Sabtu, 05 Oktober 2013

sahabat gembeler's

 
Tadinya gembel itu cuma nama panggilan gue. Pas waktu sanlat (pesantren kilat) gue lagi sakit ya pokoknya gue ga berdaya lah yaudah gue tiduran aja diperpus eh ada 2 cowok yang belum begitu deket namanya amat sama ipin dia manggil gue gembel dan gue di ledek2 gitu deh. Eh gue juga gatau deh kenapa egi, eka, idris jadi ikut2an (pengen bgt diajak). Dan kita bikin group di fb dan gembel (ditmbh jd gembelrs) jadi nama genk. Ayo kenalan dulu dong sama anggotanya:

*Ahmad Khaerudinsyah
*Apri Windayana
*Deswita Maharani
*Egi Pradipta
*Eka Prabu
*Idris Fauzi
*Muhammad Arifin
*Rina Priva Lova
*Salsa Galih Mentari

gue kenalin satu2 ya..
Achmad Radovic Milano*Ahmad  : orangnya baik, paling dewasa dari kita semua (walaupun yg paling tua idris), suka nasehatin kita, temen curhat yg baik, asik dan suka nyebelin. suka bikin keadaan yang hening jadi rame. kadang jadi kompor juga. Dia kadang ke bapak an (wkwk) makanya dipanggil direktur.





Photo*Apri      : cewek kocak rada2 gila, asik, suka dijadiin bahan ceng2an (haha), ga gampang marah, tapi kalo marah semua orang kena semprot (serem deh), tapi baik dan enak diajak ngomong.kadang suka labil. kalo gila bisa sampe seharian dan begitu juga kalo lagi badmod. kadang kalo lagi rajin banget semuanya dilakuan tapi kalo lagi males. ya you know lah :P



*wita      : cewek kocak, kadang bikin penasaran, sumber contekan gembelrs (paling pinter), baik, asik, sering ngeledek orang, kalo lg serius bljr ga mau diganggu, orangnya kadang gak jelas.suka di cengin gara-gara kalo denger lagu islam die ngikutin lirikya hahahaha.





Pradipta Egi*egi        : doyan makan (hehe piss), baik, asik, kocak, kadang sok baku cara ngmgnya (wkwk), kalo lg cerita serius mukanye (haha)







Eka Seheza*eka       : cowok nyebelin, kalo ketawa kaya org batuk, baik, asik, setiap kata-kata aru yang dilontarkan orang yang watu ini pasti langsung ngetrend misalnya jamet, walu-walu dan lain-lain, bawel (tp klo didpn org sok cuek), sok pinter, sok iye, dan sok imah.



Idris Fauzi*idris      : cowok rempong, sok gaul, maen hape mulu,kocak, asik, baik, pinter nyontek, maen game mulu, kalo diceng2in mukanye kocak, paling rakus kao sama makanan, cocok untuk diajak gila-gilaan.






*ipin       : cowok yg masuk sekolah selang seling, sekalinya masuk ngeledekin orang, pinter ngelawak, asik, kocak, suka ngetawain orang, kadang dewasa banget, suka ceramah juga. (maklum anak majelis)





*rina       : cewek bawel yang kalo ngomong nyeroscos terus (wkwk piss), sering ceng2in orang, rempong, lumayan pinter, baik, asik, kocak, kadang nyebelin, orangnya suka gak jelas, mod nya gampang banget berubah, dan kalo udah ngomong bisa jadi rame gak karuan.







*salsa     : cewek rame, lucu bin kocak. yang kalo ketawa gak pernah ada abisnya. baik, asik, gokil, gila, heboh, iseng juga terus orangnya labil banget. kalo sensitiv bisa sampe nangis dan kalo lagi gila bisa sampe seharian.trus kalo lagi pilek kaya orang abis putus sama pacar. mukanya galau banget deh.



          GEMBELRS, kira-kira udah cukup lama lah genk ini dibentuk, yaaaaa pasti banyak lah suka duka yang kita alamin bareng. Kita sama-sama kocak, rame, dan rempong jadi kalo di satuin ya pasti cocok kan? (haha sok iye). genk ini bisa di bilang rame mulu dan ga bisa diem di kelas (wkwkw) makanya sering diomelin temen2 hehe..
Gue juga bingung kenapa gue bisa ketemu dan bertemen sama anak-anak jamet itu (loh? wk piss). mungkin emang TUHAN sudah menakdirkan kita untuk berteman (dramatis *muka serius*). tapi gue sangat-sangat bersyukur walau pun mereka jamet, rempong, ribet, repsol, jamsot dan jamsoy tapi mereka selalu ada waktu buat jalan bareng (asikk).




tapi seiring berjalannya waktu, persahabatan kita gak berjalan semulus aspal jalan tol lagi, persahabatan kita banya dapat ujian di tahun kedua saat naik ke kelas 11. ketika kita duduk misah sama the boys (amat, eka, ipin, egi) tapi idris enggak, karna idris milih buat duduk sama kita-kita yg ladies.
banyak banget yang kita lewati selama 2 tahun belakangan. kita juga sempet berantem karna mereka bilang kita satu sama lain saling berubah. lalu semenjak naik kelas 12 kita jadi sering sama2 lagi :))
buat kami, perbedaan itu penting agar membuat persahabatn lebih indah dan berwarna. tapi yang lebih penting lagi adalah rasa saling percaya dan saling memahami satu sama lain biar persahabatan kita tetap abadi selamanya :')



0 komentar:

Posting Komentar